FASHION DESAINER




 Koleksi Gaun Berkilau Elie Saab “ Haute Couture Fall Winter 2015”
Pendapat saya mengenai karya desainer Elie Saab, koleksi Gaun  Haute Couture Fall Winter 2015 sangat mengisnpirasi bagi saya . karena  dalam kolek Gaun Haute Couture Fall Winter 2015 , Elie Saab membawa keindahan negri dongeng dengan desain gaun panjang dengan model A-line yang tampak begitu lembut dengan pemakaian kain transparan dengan motif bunga-bunga tampak seperti lukisan diatas kain  dan detal embroidery menjadi kekuatan dalam koleksi ini. Dalam  koleksi Gaun Haute Fall Winter 2015 Desainer Elie Saab menunjukan sebuah karakter desain yang glamour dan feminine yang menonjolkan keindahan wanita.




Kolesi Giambatista Valli “ Fall Couture Collection”
Dalam koleksi Fall Couture Collection, beliau menampilkan busana romantic dengan mengadaptasi gaya wanita zaman victorian dan romawi kuno dengan memainkan detail material  transparan dari chiffon dan silk, dan menggunakan detail bunga-bunga tiga dimensi hingga penambahan detail frills dan ruffles yang menguatkan kesan feminine dari seorang wanita. Dalam koleksi Fall Couture Collection Giambatista Valli menunjukan karakter desain yang seksi..
Pendapat saya mengenai kolesi ini, koleksi ini sangat menarik  karena mengimplementasikan bentuk lengan yang bervariasi sengga membuat koleksi beliau memiliki sentuhan desain yang berbeda.



Kolesi Lenny Agustin “ Borneo Off Beat”
Dalam koleksi Lenny Agustin yang bertemkan Borneo OFF Beat, beliau terinspirasi dari sebuah motif Kalimantan dalam bentuk sulaman.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer