profile saya


Hyy guys............

Nita Maylan Manurung lahir di kota Jambi pada tanggal 14 Maret 1997. Saya lahir dari pasangan yang sangat bahagia yaitu pak manurung dan buk nainggolan. Saya adalah anak terakhir dari tujuh bersaudara, saya mempunyai empat orang kakak perempuan dan dua orang kakak laki-laki.Saya penggemar warna pink karena pink melambangkan kasih sayang dan cinta dalam keluarga saya. saya adalah wanita batak yang lahir di Kota Jambi.
Pada umur 6 tahun saya memulai pendidikan saya ditingkat SD Negeri 60 Rimbo B,  saya lulus pada tahun ajaran 2008/2009 dan melanjutkan pendidikan  di tingkat SMP, yaitu SMP Negeri 17 kota jambi angkatan 2011. Setelah saya lulus SMP akhirnya saya memutuskan untuk melanjutkan pendidikan SMA. Saat itulah saya mulai membangun cita-cita, mimpi dan harapan saya kedepan dengan bersekolah di SMA Xaverius 2 Jambi dengan mengambil jurusan ips, kenapa saya mengambil jurusan ips! karena awalnya saya ingin mengambil jurusan perpajakan dan bisa bekerja di kantor perpajakan. 
Seiring berjalanya waktu keinginan saya yang tadinya ingin mengambil jurusan perpajakan berubah pikiran menjadi ingin mengambil jurusan fashion desain, karena saya bercita-cita ingin mempunyai sebuah butik di berbagai daerah dan menjadi fashion stylist. Setelah saya lulus SMA pada tahun 2015, saya melanjutkan pendidikan S1 saya di STDI (Sekolah Tinggi Desain Indonesia) di Bandung dan  mengambil  jurusan Fashion Communication. Saya telah mengikuti pendidikan mulai dari tahun 2015 sampai sekarang dan sedang menjalani semester 3. Target saya 4 tahun harus bisa mendapatkan gelar S1 S.Ds dan bisa menjadi orang yang sukses di kemudian hari. aminn



Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer